Minggu, 13 Desember 2015

Game Android Multiplayer Menggunakan Bluetooth Terbaru

Game merupakan salah satu kebutuhan cara seseorang dalam menghilangkan stres ataupun kepenatan pikiran ketika menjalani hari - harinya, tidak hanya cuma sebagai penghilang stres kini game sudah menjadi kegiatan harian dalam aktivitas. Mulai dari anak - anak sampai orang dewasa semua suka bermain game, tak terkecuali game seperti PS (Play Station) seiring berkembangnya elektronik kini game juga sudah merambah pada perangkat elektronik Smartphone Android yang juga bisa dimainkan layarnya seperti game PS (Play Station) yaitu sebuah game bisa dimainkan lebih dari satu orang  atau multiplayer.

Dan tak hanya itu saja kini game dalam smartphone bisa dimainkan secara online yang memungkinkan seseorang bisa bermain game bersama - sama player / atau pemain game diseluruh dunia. Berikut ini adalah beberapa game yang bisa dimainkan bersama - sama secara online atau menggunakan perangkat bluetooth.

1. Satria Garuda Bima X
game multi player

Merupakan sosok pahlawan superhero pembela kebenaran dari negara Indonesia yang hadir dilayar televisi RCTI untuk menghibur para adik - adik. Nikmati aksi pertarungan satu lawan satu menggunakan tokoh favorit kamu. Jadilah yang terbaik dalam satu mode satu tunggal, dalam mode ini, kamu dapat bertarung dengan tokoh favorit kamu melawan komputer satu demi satu.

Lawan teman dalam MOde Versus, dalam mode ini kamu bisa bermain melawan teman terdekat menggunakan Bluetooth. Gunakan tokoh favoritmu dan coba raih 10.000 kemenangan.

Cara bermain, cukup mudah keluarkan jurus dengan menekan tombol seperti di acara TVnya, cukup dengan tombol dengan SP. Buatlah kombo originalmu.

Untuk gamenya bisa langsung download di Play Store.

2. Re- Volt 2

game android

Re - Volt merupakan game balap mobil basis android yang bisa dimainkan oleh lebih dari satu gamer/pemain, banyak tahapan yang harus dicapai oleh pemain untuk mendapat mobil yang lebih tinggi kualitasnya selain itu juga pemain juga bisa balapan dengan lawan secara online. Game bertujuan menjuarai Grand Prix Dunia. Untuk lebih lanjutnya silahkan download game tersebut di Play Store.

3. Snake & Ladders

game android

Snake dan Ladders merupakan game multiplayer Bluetooth dimana game ini bisa dimainkan bersama teman dekat Anda. Untuk memainkan game ini kedua perangkat smartphone harus di instal terlebih dahulu game tersebut yang bisa Anda download di Play Store. Pemain dapat memainkan game ini secara masing - masing dengan menghubungkan bluetooth. Fitur dari game ini yaitu : Gratis, Anda dapat menggunakan smartphone untuk bermain dengan teman Anda, secara otomatis mematikan bluetooth ketika keluar dari game.

4. Virtual Table Tennis

game android

Virtual tenis merupakan game android multiplayer game ini juga bisa dimainkan melalui internet dan bluetooth bersama teman Anda. Game ini juga dilengkapi dengan mode kontrol yang akurat dan visual yang benar - benar dapat mensimulasikan berbagai cara mogok dan menghancurkan dalam pertandingan. Selain itu, pemain juga dapat melakukan pertandingan dalam "Options" sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

5. Warlings

game android

Game baku tembak melawan para musuh dan mempertahankan daerah kekuasaan, pertarungan terjadi di luar angkasa, udara, laut dan masih banyak lagi. Game ini bisa dimainkan bersama - sama teman Anda menggunakan bluetooth ataupun melalui internet. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara memainkannya Anda bisa mendownloadnya di Play Store.

0 komentar:

Posting Komentar